Wednesday, January 30, 2013

Testimoni Para Pemenang Kontes Ultah 2011


Testimoni Para Pemenang Kontes Ultah 2011

Jadi ceritanya bulan kemarin kita mengadakan kontes kecil-kecilan untuk merayakan ulang tahun Tokopedia yang kedua. Balita umur segitu pada umumnya sih baru belajar jalan sama ngomong sambil sesekali gumoh. Tapi kita udah bisa ngasih BlackBerry sama iPad, yang menandakan bahwa Tokopedia berkembang dengan pesat, dan itu gak akan terwujud tanpa partisipasi para Tokopediawan sekalian.
Singkatnya, kontes kemarin berlangsung sukses, dan hadiah-hadiahnya pun udah diterima masing-masing pemenang. Nah, buat yang masih gak percaya kontes ini beneran apa hoax sampe gak yakin mau ikutan, nih kita kasih deh testimoni beserta foto bukti otentik para pemenang setelah mendapatkan hadiahnya. Dijamin pasti pada nyesel dan berharap kita akan ngadain kontes serupa lagi. Oh iya, testimoni langsung kita kasih mentah tanpa edit terlebih dahulu biar lebih asli (sebenernya kita males juga sih ngedit-ngedit).
Buat yang penasaran karya seperti apa yang menang, langsung diklik aja di judulnya yah.
Periode I: “Jika Harus Kugadaikan Namaku Untukmu” oleh Muslimin Muhtar (BlackBerry Curve 3G)
Penerimaan hadiah diwakilkan sang kakak. Tapi testimoninya tetep dari Muslimin sendiri.
“Salam Hormat saya sampaikan kepada penyelenggara event: Tokopedia Blast Birthday, Bebas Pilih Hadiahnya
Saya juga ingin menyampaikan bahwa hadiah untuk pemenang periode pertama telah abang saya terima sebagai wakil saya,dikarenakan saya sudah tidak berada di tempat saat hadiah sampai,jadi di wakilkan pada abang saya untuk membuktikan bahwa hadiah benar di berikan oleh pihak panitia kepada pemenang tiap tiap periode,untuk itu sebelum hadiahnya di kirim lagi ke teman yang memesan/ingin membeli hadiah tersebut abang sempatkan untuk berfoto bersama hadiah tersebut,karena memang niat dari awal jika menang hadiah akan di jual kepada teman yang berminat dengan harga sedikit lebih murah dan uangnya di pergunakan untuk sedikit membantu dan bisa berbagi untuk sesama dengan harapan mereka juga bisa ikut mendoakan agar Tokopedia semakin sukses agar para pegawainya juga semakin banyak memberi nilai guna selama hidup mereka,bukankah hidup terbaik adalah yang memberi nilai guna untuk sesama..Keterlibatan saya dalam event ini,termotivasi untuk semakin mengenalkan Tokopedia kepada teman baik yang saya kenal langsung mmaupun tidak,mereka yang hanya bisa membaca karya saya untuk tidak meragukan lagi jika ingin berbalanja dengan sistem yang mudah di pahami,terjamin keamanan serta pelayanan yang cepat,silakan click www.tokopedia.com,selain itu saya jg ingin menyampaikan bahwa tokopedia sudah di kenal luas oleh masyarakat dari segala kalangan,ini terbukti saya dan keluarga yang tinggal di salah 1 kota kabupaten paling ujung yang sering teman2 di ibukota provinsi menyebutnya kota di tengah hutan,karena jk ingin sampai kesana lewat jalur darat harus menempuh perjalanan slma 16 jam dgn kondisi jln aplg musim hujan belum begitu memadai,tapi skr udh ada jalur udara walau sx semnggu,alhamdllah dgn mengikuti event ini banyak yang bisa ikut tersenyum,tmn yg bs dptkn BB dgn hrg miring dan sesama yg ikutn trsenyum dgn sedikit rejeki yg mereka terima,utk saya pribadi jg dpt mengenal tmn baru dan 1 sahabat baru,trm kasih Tokopedia untuk kemudahan yg telah kalian beri,smg makin sukses begitu juga dengan saya yang sedang menggali potensi diri selama 6 bulan ke depan di perantauan,mhn doanya jg,buat teman2 yg beri dukungan juga saya mengucapkan terima kasih,semoga di balas ganda olehNya,tidak ada balas kebajikan selain kebajikan pula..amien..kurang lebih saya mhn maaf..Wassalam”
Periode II: “Refleksi Bagiku Sejak Mengenal Nama Tokopedia” oleh Nanda Deky (BlackBerry Curve 3G)
“Seperti yang pernah saya katakan bahwa hasil terbaik dalam tiap periode adalah hasil akhir,saya sungguh merasa sangat senang ketika bisa keluar sebagai pemenang periode kedua,banyak hal baru yang saya pelajari dan temukan saat berlangsungnya final,kebaikan,ketulusan ilmu baru yang sebelumnya tidak saya sangka sangka kalau di dunia maya jika niat kita baik akan menemukan hal hal yang baik pula,setelah pengumuman pemenang,baik teman kantor,dan di luar jam kantor teman dan keluarga jadi sering bertanya apa itu tokopedia?saya senang dengan respon baik dari mereka,terlebih saat hadiah sampai ketangan saya,jadilah saya seperti kepilih jadi duta,menjelaskan mulai dari tokopedia itu apa,proses/langkah awal saat ingin jadi member atau tokopediawan dan penjelasan serincci rincinya jika mereka belum memahami,bahkan saya juga menawarkan jika ada yang ingin mereka cari silakan hubungi saya,sebisa mungkin saya bantu carikan dan pesankan,ya hitung2 balas kebaikan tokopedia yang sudah kasih saya hadiah..Terima kasih untuk admin,untuk semua pendukung Saya semoga kita bisa tetap jadi teman baik setelah acara ini selesai,doakan juga semoga bisa dapat grand price ya teman teman semua..amin”
Periode III: “Tokopedia (┌’,'┐) GUE Gak Pernah ┒(⌣˛⌣)┎ END” oleh Indra Adit Lesmana (BlackBerry Curve 3G)
“yang pertama pastinya saya terima kasih bgt buat tokopedia yang udah ngadain kontes ini dalam rangka ulang tahun tokopedia yang ke-2..makasih juga buat keluarga papa mama, dan temen-temen yang udah dengan tulus ikhlas mengLIKE karya saya kemarin..serta yang dah ngedoain dan ngedukung saya.. :)
harapan saya buat tokopedia,terus tingkatkan pelayanan kepada tokopediawan yang ada..dan terus menjadi situs E-Commerce terbaik di indonesia ..
akhirnya di testimoni saya yang singkat ini saya ingin menyelipkan sedikti pantun dari saya :
Pempek Palembang Enak Rasanya..
Apalagi dimakan Sepiring Berdua..
Terima kasih buat TOKOPEDIA..
Yang telah memberi arti bagi hidup saya..”
Periode IV: “Best of the Best” oleh Christianot Suprijadi/Wahyu Pratomo (iPod Touch)
Ini kita gak tau yang bener yang mana, namanya ganti-ganti melulu. Tapi yang jelas, hadiah sudah diberikan berdasarkan data terkirim.
“Hadiah berupa ipod touch sudah sampai ke alamat saya dengan baik,packing kotak kayu di dalamnya terdapat kotak lagi sebagai pelindung sebelum kotak untuk ipod,wah tokopedia begitu hati hati dalam memberikan pelayanannya,salut bangat saya,walau sekedar hadiah sekalipun,mereka menunjukan profesional yang tinggi
*kesan dalam mengikuti kontes : dari awal periode dimulai,menyimak/memantau secara jujur saya sendiri terkagum kagum dengan beberapa karya finalis,terkagum sama admin dan dewan juri,wawasan mereka begitu luasnya,baik dalam bisnis maupun ilmu lainnya
*pesan saya : kembangkanlah bakat kalian semua dengan baik untuk kesuksesan lainnya
selamat ulang tahun yang kedua untuk tokopedia”

GRAND PRIZES!

Kalo pemenang sebelumnya dipilih berdasarkan vote terbanyak per periode, pemenang Grand Prize berikut dipilih oleh Tokopedia sendiri, berdasarkan yang terbaik dari semua periode.
GRAND PRIZE IPAD 2: “Tokopedia Idol” oleh Ata Wiyata
“pertama-tama , sy ucapkan puji syukur .. alhmadulillah.. bener2 Ga Nyangka bgt , bisa dapetin hadiah Ipad 2 dari Tokopedia. sy mengenal tokopedia sudah lama , kebetulan bnyk bgt barang2 yang dijual disitu.. harga juga bersaing. Makasih banyak bwt Tokopedia, dan para juri lomba.. om David yang sudah beritahu via email n fb. Semoga Tokopedia tambah maju, semakin DAHSYAT !! 1 lagi.. smoga ga sering error lagi tracking nya ya.. he… :D”
GRAND PRIZE TV LCD: “Aku, Tokopedia, dan Pelangganku” oleh Januardi
“Terima kasih banyak buat Tokopedia dan Gerky Tour. .
seneng banget gw ketika gw dapat kabar klo gw menangin hadiah gandprice dari kompetisi ini. . .bener2 ga nyangka bisa menang. .!!
saking senengnya, pas ngambil hadiah, gw lupa pampangin senyum pepsod*nt saat difoto. .. hahaa. .
Makasih sekali lagi dan lagi. .karena Tokopedia udah membesarkan usaha toko gw. .dapat hadiah TV lagi. .!!
Tokopedia is the Best dah. .!!:D”
Dengan demikian Kontes Ultah Tokopedia yang Kedua resmi berakhir. Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan Tokopediawan sekalian, dan jangan lupa doakan kita agar sukses selalu yah, biar kita bisa ngadain kontes yang lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang. Syukur-syukur hadiahnya apartemen atau tur keliling Eropa hehe..

posted by Ruth

No comments:

Post a Comment