Wednesday, January 2, 2013


Pengalaman belanja di tokopedia, aman dan nyaman!

1 May 2012 | 14:4
url: http://www.tokopedia.com/pokidochi/microsd-vgen-8gb-termurah
by: Willyanto
facebook: http://www.facebook.com/fufuhelios
twitter: https://twitter.com/#!/dragonfufu

tanggal 29 april 2012 ada event mandiri karnaval nusantara di Lapangan EX Plaza, dimana semua bisnis UKM berkumpul dan berjualan, tak hanya bisnis UKM Kuliner, ada juga partisipasi dari perusahaan online shop besar seperti Multiply dan tokopedia, nah saya fokuskan ke tokopedia

Saya mengunjungi Booth Tokopedia karena ada bagi-bagi voucher saldo Tokopedia untuk berbelanja gratis di tokopedia tanpa pembelian minimum, nah karena saya tertarik, saya ikut mendaftar dan mendapat voucher belanja 50 ribu.

setelah voucher 50 ribu sudah di top-up ke dalam akun Tokopedia saya yang dibantu oleh Staff Tokopedia di booth sana, saya langsung mencoba berbelanja di rumah. namun karena bingung mau belanja apa dan memeriksa segalanya, akhirnya saya memutuskan untuk membeli MicroSDHC 8GB VGEN untuk handphone saya. 

setelah membandingkan mana produk dengan harga yang murah, pilihan saya jatuh kepada pedagang Tokopedia dengan Username "Pokidochi" atau anda bisa lihat link yang saya bagikan di atas tentang produk yang saya pesan.

proses pemesanan pun tidaklah sulit, cukup masukkan ke keranjang, bayar pakai saldo tokopedia, dan tunggu sampai barangnya datang, ohh ya barang yang saya pesan harganya 37 ribu, dan ongkos kirim ditanggung sendiri jadi totalnya 45 ribu. || 2 hari kemudian tepatnya hari ini tgl 1 mei 2012, MicroSDHC 8GB saya pun datang! langsung saya menguji cobanya dan benar! produknya bagus dan sesuai yang saya pesan! nah setelah saya dapatkan produknya, saya centangkan atau memberi pemberitahuan bahwa produknya sudah sampai dan disertai reviewnya juga.

ohh ya user Tokopedia bernama "pokidochi" (http://www.tokopedia.com/pokidochi)
|| memiliki toko bernama Lee Shop, berlokasi di bandung, dan buka usaha sejak desember 2009, wah gak nyangka, pengiriman JNE dari Bandung ke Jakarta, 2 hari sudah sampai, sangat cepat dan packingnya rapi, produk yg saya pesan pun tidak ada kecacatan apapun. recommended seller deh!

sekian dari saya tentang pengalaman nyata berbelanja di tokopedia.com, pokoknya TOP BANGET DEH!

INFO : PT. Tokopedia berada di Graha Handaya Unit K, Jl. Raya Perjuangan No. 12A, Kebon Jeruk,, Jakarta Barat 11530,,Indonesia 

. http://www.tokopedia.com/pokidochi/microsd-vgen-8gb-termurah. Pengalaman belanja di tokopedia, aman dan nyaman!

posted by Fandy Gumanti

No comments:

Post a Comment